Baksos Al Muuqin Peduli Palu #1

Alhamdulillah sebagai wujud kepedulian kita pada saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam, Al Muuqin melalui devisi kesehatan menggadakan Layanan Kesehatan Thibbun Nabawi  yang bertajuk penggalangan donasi untuk PALU-SIGI-DONGGALA.

Kegiatan BAKSOS AL MUUQIN PEDULI PALU dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Ahad, 14 Oktober 2018

Tempat : STTD TABAROK Sukoharjo

Dalam kegiatan ini menyediakan Layanan GRATIS meliputi:

  1. Konsultasi Kesehatan
  2. Diagnosa Kesehatan
  3. Bekam (khusus akhwat)
  4. Peresepan Herbal

Alhamdulilah kegiatan BAKSOS BEKAM PEDULI PALU sukses dilaksanakan. Masyarakat  sangat aantusias mengikuti kegiatan ini,  sekitar 29 Akhwat Bekam ditangani tenaga ahli dari DIVKES BM Al MUUQIN dan alhamdulillah Penggalangan donasi untuk korban bencana di Palu – Sigi – Donggala  terkumpul dana sebesar Rp. 3.590.000,-.

Jazakumullah khoiron kepada semua donatur dan panitia Baksos bekam semoga dibalas sesuai dengan yang diniatkan.

#ApaKataMasyarakat

“Awalnya saya merasa lemas – lemas dan buat menunduk terasa sakit,  alhamdulillah setelah dibekam menjadi enakan di badan. Kegiatan baksos dan penggalangan ini sangat bagus dan dapat membantu masyarakat dan saudara yang terkena bencana”,  ungkap Puji (23) salah satu peserta bekam asal Pasar Kliwon.

Jazakumullah khairan kepada pihak-pihak terkait (STTD TABAROK, masyarakat sekitar, Bos Tebas, Atthin-e Solo, Al Qolam dll) yang ikut mensukseskan kegiatan AL MUUQIN PEDULI PALU.

Semoga dengan kegiatan Baksos Bekam yang bertajuk penggalangan donasi untuk korban bencana ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan korban bencana di PALU, serta Baitul Maal Al Muuqin dapat kembali mengadakan kegiatan BAKSOS AL MUUQIN PEDULI KORBAN BENCANA ini di daerah-daerah lain.

#SehatAlaNabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *