Al Muuqin Peduli Sehat #4

Alhamdulillah Baitul Maal Al Muuqin melalui Divisi Kesehatan kembali melaksanakan BAKSOS Layanan Kesehatan Thibbun Nabawi secara GRATIS.

Dalam rangka menebar kemanfaatan kepada umat, kali ini kegiatan BAKSOS AL MUUQIN PEDULI SEHAT yang ke 4 (empat) dilaksanakan pada hari Ahad, 12 Agustus 2018 bertempat di MIM NGADIREJO, Watubonang, Tawangsari, Sukoharjo.

Alhamdulilah kegiatan BAKSOS BEKAM GRATIS sukses dilaksanakan. Hal ini bisa dilihat dari masyarakat sangat berantusias mengikuti jalannya kegiatan BEKAM GRATIS. Tidak kurang dari 100 pasien yang ditangani oleh terapis DIVKES BM Al MUUQIN.

#SehatDenganSunnah

Acara baksos dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, kegiatan langsung dilanjutkan kegiatan inti yaitu BEKAM GRATIS, peserta yang ingin berbekam diarahkan untuk melakukan Diagnosa dan peresepan, setelah itu dibekam sesuai dengan diagnosa. Selesai Bekam pasien mendapatkan herba berupa Air Madu + Propolis dan Kapsul Habbatussauda’ secara GRATIS.

#ApaKataMasyarakat

“Dengan mengadakan kegiatan Layanan Bekam GRATIS di MIM NGADIREJO ini kami mengucapkan terimakasih. Untuk lingkungan kami ini sangat membutuhkan apalagi jaman sekarang ini masyarakat/lingkungan jarang untuk menghidupkan salah satu pengobatan ala Rasullulah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang mungkin sekarang sudah tergerus dengan adanya obat-obatan kimia, padahal obat herbal adalah obat yang luar bisa. Setelah dibekam badan terasa enak, enteng, yang tadinya kesemutan sudah agak ringan, terimakasih, mudah-mudahan ke depannya tetap berlanjut dan terus menebarkan dakwah dan sosial kepada masyarakat luas.” tutur Kepala Sekolah MIM Ngadirejo.

Jazakumullah khairan kepada pihak-pihat terkait (Masyarakat, Bos Tebas, Aqiqah Elsyifa Al-Muttaqien, Atthin-e Solo, Al Qolam dll) yang ikut mensukseskan kegiatan AL MUUQIN PEDULI SEHAT ini.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat untuk umat dan masyarakat pada umumnya, serta Baitul Maal Al Muuqin dapat kembali mengadakan kegiatan BAKSOS BEKAM secara GRATIS ini di daerah-daerah lain.

#SehatDenganHijamah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *