Baksos Al Muuqin Peduli Palu #2

“Barang siapa melepaskan dari seorang muslim satu kesulitan dari kesulitan-kesulitan di dunia, niscaya Allah lepaskan darinya satu kesulitan dari kesulitan-kesulitan di akhirat” (HR.  Muslim)

Alhamdulillah  BM Al Muuqin melalui devisi kesehatan menggadakan Layanan Kesehatan Thibbun Nabawi yang bertajuk penggalangan donasi untuk PALU-SIGI-DONGGALA  ke 2 (dua) yang dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal : Ahad, 28 Oktober 2018

Tempat : Masjid Al Huda Nawud RT 05/03, Tegalmade, Mojolaban, Sukoharjo

Dalam kegiatan ini menyediakan Layanan GRATIS meliputi:

  1. Konsultasi Kesehatan
  2. Diagnosa Kesehatan
  3. Bekam
  4. Peresepan Herbal

Alhamdulilah kegiatan BAKSOS BEKAM PEDULI PALU sukses dilaksanakan. Masyarakat  sangat antusias mengikuti kegiatan ini,  sekitar 56 pasien di tangani tenaga ahli dari DIVKES BM Al MUUQIN dan Alhamdulillah Penggalangan donasi untuk korban bencana di Palu – Sigi – Donggala terkumpul dana sebesar Rp. 926.000,-.

Jazakumullah kepada semua Donatur dan panitia Baksos bekam semoga dibalas sesuai dengan yang diniatkan.

#ApaKataMasyarakat

Abu Aqis (30)  Nawud,  Tegalmade, Sukoharjo. “Sebenarnya saya tidak ada keluhan, tapi saya ingin menghidupkan sunnah, Alhamdulillah setelah bekam badan terasa enak dan enteng, kegiatan baksos ini sangat membantu masyarakat semoga baksos bekam ini bisa diselenggarakan lebih rutin lagi, agar bisa menghidupkan sunnah pengobatan Nabi.

Jazakumullah khairan kepada pihak-pihat terkait (Takmir Masjid Al Huda Nawud, Sukoharjo,  masyarakat sekitar, Atthin-e Solo, Al Qolam, GSM dll) yang ikut mensukseskan kegiatan AL MUUQIN PEDULI PALU.

Semoga kegiatan penggalangan donasi untuk Korban bencana ini dapat bermanfaat dan lebih meningkatkan kepedulian kita terhadap saudara yang kesusahan.

#SehatAlaNabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *